Text Size : A A A A A

Cara Hilangkan Lemak Diperut Dengan 5 Makanan Berikut

MENGKONSUMSI jenis karbohidrat yang salah mampu menimbun lemak di perut. Lalu bagaimana cara berjuang mendapatkan perut rata? Nah, makanan berikut ini bisa membentuk perut layaknya binaragawan:

1.Yogurt tawar
Kita semua tahu yogurt baik bagi kesehatan. Bakteri probiotik dalam yogurt membantu menjaga sistem pencernaan selalu sehat. Indikasinya mengurangi gas, kembung, konstipasi serta menjaga perut Anda terlihat datar tanpa timbunan lemak.

2.Biji-bijian
Sisihkan roti putih lalu beralih ke roti gandum dan beras merah. Studi terbaru di American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan diet kalori yang terkontrol kaya akan biji-bijian dan mampu memangkas lemak di perut. Respon insulin terhadap biji-bijian menurun sehinggan lebih mudah memobilisasi penyimpanan lemak.

3.Sayuran hijau
Brokoli, asparagus, paprika dan kacang kuning mengandung vitamin A, C, K, folat, beta karoten, kalsium, magnesium dan serat sangat baik untuk metabolisme penumpukan lemak di perut.

4.Lemak tak jenuh tunggal
Diet tinggi lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun membantu menurunkan kadar lemak perut. Bahkan tanpa mengubah atau menambah asupan kalori dalam olahraga.

5.Cuka
Penelitian di Jepang menemukan zat yang memberikan rasa asam cuka dan bau kuat melawan lemak. Mereka menemukan individu yang kelebihan berat badan mengkonsumsi 1 atau 2 sendok makan cuka sari apel setiap hari selama 12 minggu secara signifikan berat badan, tingkat BMI, kandungan lemak viseral dalam perut dan ukuran lingkar pinggang menurun. Cuka mengandung asam asetat yang bisa mengaktifkan gen pemompa protein untuk memecah lemak.

sumber: mediaindonesia.com
Share this article :

comment 3 komentar:

yanmaneee on 16 Januari 2020 pukul 10.02 mengatakan...

moncler jackets
golden goose outlet
golden goose sneakers
moncler
golden goose
goyard handbags
golden goose
golden goose
supreme clothing
supreme outlet

Unknown mengatakan...

replica bags ru replica bags toronto replica bags louis vuitton

sefi on 7 September 2022 pukul 17.59 mengatakan...

s1p38m1c79 d4y36i5c86 h1a33z9w92 t4p62k7l10 a1z05i4m33 e1x52k9j07

Posting Komentar